Harga Gelatik Lengkap Terbaru 2017

Harga Gelatik – Jenis burung ini memang sedang naik daun di kalangan kicaumania. Suara gacor yang menjanjikan serta perawakan yang indah dan menawan, menjadikan sebab utama ia banyak digemari oleh para penghobi burung kicauan sekaligus pecinta unggas hias. Sedangkan untuk jenis-jenisnya yang saat ini paling banyak dicari antara lain gelatik batu atau wingko, jawa atau belong / silver dan gelatik putih.

Beberapa jenis tersebut memang mempunyai sisi kelebihan yang berbeda-beda. Dengan begitu wajar jika misalnya harga gelatik batu tidak sama dengan bandrol yang dipatok pada jenis jawa ataupun putih. Selain jenis, faktor lain yang bisa mempengaruhi harga dari burung berbadan kecil ini adalah terletak pada kondisi burung. Dimana kalau kondisinya sudah benar-benar bagus, otomatis nilai rupiah-nya juga akan semakin tinggi.

Harga Gelatik Batu Wingko Putih Belong Gacor Jantan Betina Bakalan

Gelatik Batu (Parus major) via flickr @Lip Kee

Kondisi burung yang sudah bisa dibilang bagus terdiri atas beberapa aspek. Misalnya spesifikasi atau kemampuan burung dalam berkicau, sudah atau belum jinaknya burung, dijual dengan sepasangan atau tidak, kesiapan burung untuk dibudidaya dan lain sebagainya. Sehubungan dengan kemampuan berkicau, harga gelatik batu gacor, pada umumnya akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan yang masih belum bisa buka paruh.

Untuk harga burung yang sudah jinak tentunya juga akan berbeda dengan burung yang kondisinya masih giras atau liar. Disamping itu, untuk harga gelatik sepasang, sudah bisa diperkirakan kalau nilai rupiahnya juga akan dipatok dobel. Sedangkan untuk burung yang sudah siap dibudidaya, pastinya juga akan mengusung bandrol yang tinggi. Selebihnya mengenai harga burung gelatik putih, jawa dan batu, berikut informasi lengkapnya;

Update Harga Gelatik 2017

  • Harga gelatik batu gacor dijual mulai dari Rp. 175 – 550, bahkan bisa lebih
  • Gelatik batu atau wingko yang sudah jinak bisa sampai Rp. 350 rb
  • Harga gelatik putih biasanya dijual dengan harga Rp. 100 rb
  • Harga gelatik sepasang jenis jawa, bisa mencapai angka Rp. 300 rb
  • Gelatik jawa atau belong / silver dan putih siap produk, umumnya dipasang seharga Rp. 275 rb.

Daftar informasi seperti yang telah disampaikan, tentunya tidak sama persis dengan harga yang ada di setiap daerah. Di Jawa Timur, misalnya Surabaya, Sidoarjo dan Malang, pastinya ketiga kota ini mempunyai patokan tersendiri dan tidak menutup kemungkinan kalau berbeda-beda. Meskipun begitu, namun beberapa harga gelatik terbaru yang telah disajikan di atas, setidaknya masih bisa dijadikan sebagai tolak ukur yang selisihnya tidak terlalu beda jauh dengan setiap daerah.

Source:

harga burung gelatik, harga gelatik batu, gelatik, harga gelatik jawa, burung gelatik, harga burung glatik, harga burung gelatik jawa, harga gelatik batu gacor, harga jual gelatik jawa, harga burung gelatik batu