Harga Anis Merah Lengkap Terbaru 2017

Harga Anis Merah – Burung yang biasa disebut punglor merah ini memang bisa dibilang kalau harganya cukup kompetitif. Hal itu bisa terjadi bukan tanpa sebab. Pasalnya selain mempunyai gaya bertarung khas yaitu teler, suara anis merah ternyata juga tak kalah menjanjikan dengan jenis-jenis burung berkicau lainnya. Kicauannya yang lantang dengan tembakan bervariasi, menjadi faktor utama ia banyak diidamkan para kicaumania. Sehubungan dengan variasi suaranya yang beragam, adapun beberapa tipikal gacor yang mampu dibawakan olehnya antara lain ngeplong (keras), ngerol, nembak, ngeriwik (belajar berkicau) dan sebagainya.

Disamping suaranya yang terbilang cukup bervariasi, banyak yang mengklaim bahwa terdapat perbedaan pada kedua jenis kelamin dari burung bernama latin Zoothera citrina ini. Dimana tidak sedikit yang mengungkapkan kalau burung jantan mempunyai kemampuan berkicau yang lebih bagus dibandingkan dengan yang berjenis kelamin betina. Baik itu pada segi mental bertarung maupun keragaman variasi suaranya. Oleh karena itu, cukup wajar jika harga anis merah jantan umumnya akan dibandrol dengan kisaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan betina-nya.

Harga Anis Merah Jantan Betina Gacor Bakalan Bahan Trotolan Anakan

Anis Merah (Zoothera citrina) via flickr @Lip Kee

Selain jenis kelamin, aspek lain yang bisa mempengaruhi harga adalah terletak pada kemampuan berkicau dan usia burung. Dimana burung yang kondisinya sudah gacor tentu akan dibandrol lebih mahal dibandingkan dengan burung yang belum bisa buka paruh. Sedangkan untuk usia, harga burung anis merah bakalan atau yang masih bahan, pastinya juga berbeda dengan yang sudah dewasa. Selain itu, burung ternak atau budidaya (ring) dan yang merupakan hasil dari tangkapan hutan, secara umum keduanya juga memiliki kisaran yang berbeda. Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai harga anis merah, berikut informasi lengkapnya;

Update Harga Anis Merah 2017

  • Harga anis merah bakalan atau anakan hutan bisa dijual hingga Rp. 750 rb
  • Anis merah betina umumnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 450 rb
  • Anis merah ring ngeriwik ngerol bisa sampai Rp. 850 rb
  • Harga anis merah trotol jantan ring bisa mencapai Rp. 2 jt
  • Anis merah jawa barat perkiraan antara Rp. 1.500.000, bisa lebih
  • Anis merah gacor teler bisa sampai Rp. 2.500.000
  • Harga anis merah macet yang berjenis kelamin jantan sekitar Rp. 1 jt
  • Burung anis merah yang trotol terkadang dihargai Rp. 350 rb
  • Anis merah trotol yang berasal dari tasik kebanyakan dijualRp. 550 rb.

Daftar harga anis merah seperti yang telah disampaikan, tentunya di setiap daerah belum tentu sama. Misalnya di kota-kota besar seperti Surabaya, Solo dan Bandung, ketiga daerah ini pastinya memiliki pasaran yang berbeda. Namun beberapa sajian informasi yang telah disajikan di atas adalah kisaran yang umum digunakan oleh para kicaumania. Dengan kata lain, meskipun tidak sama persis dengan bandrol yang ditentukan pada daerah rekan-rekan, tetapi selisihnya pun juga tidak akan berbeda jauh dan masih bisa dijadikan sebagai tolak ukur sebelum membelinya.

Source:

nama nama ring anis merah, harga anis merah, harga burung anis, harga burung anis merah, harga anis merah trotol jantan, harga anis merah jantan, harga anis merah betina, harga anis merah macet, Harga Punglor, daftar nama ring anis merah