Suara Cucak Ijo Betina Memanggil Jantan MP3

Suara Cucak Ijo Betina MP3  Hampir sama halnya dengan pleci, cendet, kenari, anis merah, anis kembang, kacer atau bahkan murai batu, dimana burung yang tergolong pada suku Chloropseidae ini ternyata juga seringkali mengalami macet bunyi, khususnya terhadap burung yang berjenis kelamin jantan. Dan salah satu faktor kuat yang banyak dipercaya oleh para kicaumania sehubungan dengan penyebab terjadinya burung yang enggan untuk buka paruh adalah karena belum menginjak masa birahi. Sehingga tidak menutup kemungkinan kalau ia akan cenderung kurang rajin dalam berkicau.

Karena banyaknya dugaan yang memaparkan kalau sang pejantan yang macet bunyi, kemungkinan besar dapat terjadi lantaran birahinya belum memuncak, maka di waktu inilah peran dari suara cucak ijo betina memanggil jantan akan sangat dibutuhkan. Bisa dibilang begitu, sebab suara panggilan yang dilantunkan oleh si betina memang banyak dipercaya bahwa mampu memikat pejantan-nya. Dengan kata lain, apabila burung jantan semakin terpikat, secara teoris maka ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukan kebolehannya dalam berkicau guna menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Download Suara Cucak Ijo Betina Memanggil Jantan MP3

Cucak Ijo via youtube @Asian Bird

Mengingat suara cucak ijo betina birahi yang telah banyak dipergunakan oleh sebagian kicaumania guna untuk memancing bunyi pejantan, setidaknya hasilnya akan lebih jika diimbangi dengan pola perawatan harian yang baik, benar, dan sesuai dengan karakter daripada burung itu sendiri. Semisal pada rawatan berupa pemandian dan penjemuran yang mana harus lebih diperhatikan dengan kesesuaian karakteristik burung. Sehubungan dengan itu, terkadang burung tertentu ada yang lebih nyaman mandi sendiri dengan cara masuk kedalam wadah yang berisi air dibandingkan dengan disemprot menggunakan sprayer.

Disamping itu, tak jarang ada burung yang kurang sesuai dijemur dengan waktu lama. Burung yang kurang cocok dijemur lama, terkadang ditandai dengan perilaku yang tidak seperti biasanya. Semisal sering terlihat cenderung malas bergerak dan kerap membuka lebar-lebar paruhnya. Hal itu bisa terjadi mungkin karena burung merasakan panas matahari yang berlebihan. Oleh karena itu, ada baiknya untuk selalu memperhatikan pola perawatan yang diberikan serta dampak-dampak yang terjadi terhadap perilakunya. Kalau rawatan hariannya sudah diberikan dengan baik, benar, teratur, sesuai karakter, dan rutin diperdengarkan suara cucak ijo betina untuk memancing jantan, niscaya ia akan lekas rajin gacor.

Terlepas dari itu semua, memancing gacoran cucak ijo jantan yang macet bunyi, sebenarnya tidak hanya dapat dilakukan dengan memanfaatkan burung betina aslinya saja. Akan tetapi juga masih bisa terlaksana hanya dengan menggunakan audio MP3 atau rekaman suaranya. Metode tersebut merupakan alternatif atau jalan pintas yang tepat dan bisa dicoba kalau tidak memiliki burung asli. Khusus bagi yang ingin melakukan pemancingan bunyi pejantan menggunakan suara cucak ijo betina dewasa MP3, namun masih belum mempunyai berkas audio yang berperan sebagai bahan utamanya, maka disini file yang rekan-rekan butuhkan, bisa didapatkan dengan cara klik download sebagai berikut;

Suara Cucak Ijo Betina Memanggil Jantan MP3 – Download

Memancing kicauan sang pejantan dengan menggunakan suara cucak ijo betina MP3, sangat baik jika dilaksanakan pada ruangan yang hening. Dengan kata lain, apabila tempat yang dipakai kedap oleh bunyi lain kecuali MP3 yang diperdengarkan, maka tidak menutup kemungkinan kalau cucak jantan akan lebih mampu fokus dalam mencerna atau merekam suara yang diberikan. Disamping itu, agar terhindar dari hal-hal yang kurang diinginkan dan supaya burung tidak merasa terganggu, maka disarankan kalau wilayah yang digunakan harus terjauh dari predator yang bisa memangsa burung seperti kucing dan tikus.